Posted on

BPSDM RIAU- Dengan berkembangnya teknologi saat ini sumber ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) saat ini telah banyak penggunaan teknologi berbasis elektronik. Salah satu sumber Iptek berbasis elektronik adalah Jurnal Elektronik atau E-Jurnal. 

Pada hari Kamis, 31 Oktober 2019. Plt. Sekretaris BPSDM Provinsi Riau, Donny Ririn Vianto, SE beserta Kepala Bidang Penjamin Mutu Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau, Herdawilis,S.Pd didampingi Widyaiswara Ahli Utama Ir. Mahfayeri, M.Pd  dan H. Andry Sukarmen, SE., MP membuka sekaligus memberikan pengarahan pada acara rapat Tindak Lanjut Pembuatan E-Jurnal BPSDM Provinsi Riau. Dalam rapat ini membahas mengenai mekanisme penggunaan E-Jurnal yang dijelaskan oleh pihak ketiga. E-Jurnal ini sangat bermanfaat bagi pegawai Fungsional dan Widyaiswara Provinsi Riau untuk mengajukan artikel atau jurnal.

E-Jurnal adalah wadah untuk para peneliti di Provinsi Riau mempublikasikan karya ilmiahnya dan dikelola secara profesional dengan didukung oleh viewer dan editor yang berpengalaman di bidangnya. 31/10/2019