Posted on

BPSDM RIAU- Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau, H. Joni Irwan di dampingi Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Inti dan Pengembangan Integritas, T. Indriany Novitalia, S. Sos., MH Melaksanakan Rapat Persiapan Diklat Tunas Integritas pada hari Selasa, 20 Oktober 2020.

Rapat ini membahas mengenai persiapan-persiapan yang akan dilakukan untuk kegiatan diklat tunas intergritas yang akan dilaksanakan pada 4 November 2020 sampai dengan 6 November 2020. Persiapan seperti MC, Tertib acara, Surat- menyurat, persiapan persyaratan untuk sertifikat dan lainnya yang harus dipersiapkan secara baik,

Tunas Integritas yaitu pelatihan untuk membentuk pribadi-pribadi yang memiliki komitmen integritas yang tinggi, dan bersedia untuk membangun sistem integritas organisasi maupun bangsa. Khusus untuk Provinsi Riau berarti tunas integritasnya adalah penggerak integritas. Pembentukan Penggerak Integritas dilakukan melalui proses pelatihan dan pembinaan khusus terkait anti korupsi, internalisasi visium dan nilai, Sistem Integritas, High Impact learning dan Pengendalian strategis KKN, oleh sebab itu penting adanya pendidikan dan pelatihan mengenai tunas integritas ini.