Posted on

BPSDM Provinsi Riau– Untuk meningkatkan kualitas SDM dilingkungan BPSDM Provinsi Riau, berbagai inovasi sangat dibutuhkan, tidak hanya peningkatan kualitas SDM saja,  akan tetapi pembinaan akhlak pun harus mendapat perhatian yang diprioritaskan. Salah satu di antaranya adalah dengan membuat “KANTIN KEJUJURAN NGOPI BRO”, Kantin kejujuran ini masih terus dikembangkan dan diperkuat di lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau. Kantin Kejujuran “Ngopi Bro” baru diberlakukan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia sejak 29 April 2019 lalu. Untuk saat ini kantin jujur di lingkungan BPSDM di kelola dibawah bidang Kepegawaian dan Umum, kantin ini adalah salah satu ide yang bagus dan menarik dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia H. Joni Irwan, menurut beliau diadakannya kantin kejujuran di BPSDM Provinsi Riau adalah sebagai upaya agar para pengunjung khususnya pegawai di Lingkungan BPSDM Provinsi Riau berperilaku jujur.

“silahkan berkunjung dan membeli makanan dan minuman di kantin kita, disana tidak ada CCTV tapi cukup Allah S.W.T yang maha mengetahui,” ujar H. Joni Irwan.

Kantin jujur di BPSDM menyediakan berbagai makanan untuk sarapan maupun makan siang, diantaranya adalah Bihun Goreng, Nasi Dagang, Ayam geprek komplit dan mie sagu, makanan ringan juga tidak kalah menarik dan sedap untuk dinikmati sebagai menu penutup diantaranya terdapat salad buah dengan aneka buah-buahan segar, roti goreng, bakwan dan tahu isi yang tersedia setiap hari. Sedangkan untuk menu sarapan dan makan siang hanya dapat dipesan dengan sistem pre-order, tujuannya agar makanan yang disediakan selalu fresh dan enak. Kopi dan minuman-minuman menyegarkan juga tersedia di kantin ini. Jadi tunggu apa lagi? Lapar? Haus? Ngopi Bro aja …. (08/07/2019)