Posted on

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan teleconference kepada sejumlah bupati se-Provinsi Riau serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terkait pencegahan penanganan covid 19, di Provinsi Riau, Selasa (17/3/2020).

Dalam teleconference tersebut, Gubri meminta kepala daerah untuk bersama sama memantau seluruh masyarakat yang kembali dari luar negeri.

“Kami minta kepada seluruh kepala daerah untuk bekerjasama dengan semua pihak dalam memantau masyarakat yang kembali dari luar negeri,” ungkapnya.

Kemudian ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang baru kembali dari luar negeri untuk memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang baru kembali dari luar negeri atau daerah yang terindentifikasi virus covid 19 untuk memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat,” tutupnya.

Adapun kepala daerah yang melakukan teleconference bersama Gubri antara lain Plh Bupati Bengkalis Bustami, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) M Wardan, Bupati Siak yang diwakili Kepala Dinas Kominfo, serta Bupati Kampar Catur Sugeng. (Sumber:riau.go.id)