Posted on

BPSDM RIAU- Senin, 30 Maret 2020 Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, H. Joni Irwan didampingi Sekretaris, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas BPSDM Provinsi Riau serta seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau melaksanakan teleconference dengan Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si yang didampingi oleh Wakil Gubernur Riau, Brigadir Jenderal TNI H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.I.P.

Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, M.Si mengaharapkan agar seluruh OPD melakukan pergeseran anggaran karena adanya suatu kejadian luar biasa yaitu Covid19, pergeseran anggaran ini agar OPD tidak mengutamakan kepentingan pribadi. Beliau menambahkan bahwa untuk saat ini RSUD Arifin Achmad, Petala Bumi, RSJ Tampan dan RSUD Madani akan menjadi yang utama menangani COVID

Seterusnya, Drs. H. Syamsuar, M.Si menghimbau agar WFH (Work From Home) ini benar-benar dimanfaatkan untuk kerja dari rumah masing-masing, jangan sampai ada yang liburan atau pulang ke kampung halaman. ” Saya akan melaksanakan Video Conference untuk memonitor setiap OPD secara jarak jauh’ ujar beliau.

BPSDM Provinsi Riau, diwakilkan oleh Kepala Badan, H. Joni Irwan meminta dukungan kekurangan sarana dan prasarana asrama yang rencananya akan digunakan untuk isolasi pasien COVID19. Berdasarkan hal tersebut Gubernur Riau meminta Kepala Dinas Kesehatan untuk mengalokasikan Sarana dan Prasarana untuk BPSDM dan apabila BPSDM Kekurangn Anggaran, maka di bicarakan ke Sekretaris Daerah Provinsi Riau.