Posted on

BPSDM RIAU– Apel pagi  menjadi momentum penting bagi pegawai, untuk dapat menjalin silaturahmi dan saling bertemu antara bidang yang ada di lingkungan BPSDM, seterusnya apel pagi juga sarana untuk mendapatkan informasi yang aktual yang disampaikan pembina apel. Pada Senin, 08/07/2019  Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau, H. Joni Irwan selaku pembina apel menyampaikan beberapa hal penting, salah satunya mengenai arahan pimpinan untuk pengelolaan Keuangan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, yang berkaitan dengan Gaji dan Single Salary Aparatur Sipil Negara (ASN) beserta Gaji Tenaga Harian Lepas (THL) agar dapat disalurkan melalui Bank Riau Kepri Syariah.

Selain dari pada itu, Kepala BPSDM juga menyampaikan bahwa Pejabat dan Pelaksana di Lingkungan BPSDM harus memahami visi dan misi BPSDM, mengingat akan pentingnya visi dan misi bagi suatu organisasi. Bahkan dalam kesempatan itu H. Joni Irwan mewajibkan setiap pegawai BPSDM untuk menghafal visi misi tersebut.

“Kita mempunyai visi misi yang harus diterapkan bahkan kita harus hafal apabila ditanya, visi kita yaitu Menjadi Pusat Pengembangan Aparatur Sipil Negara yang Memiliki Kompetensi, Integritas dan Daya Saing sedangkan misi kita adalah Meningkatkan Kompetensi Aparatur berkualitas dan Meningkatkan kapasitas Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan,” jelas H. Joni Irwan. (08/07/2019)