Posted on

BPSDM RIAU – Pelaksanaan apel pagi hari ini dilaksanakan oleh seluruh pegawai Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau seperti biasanya. Hal ini merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap ASN di lingkungan BPSDM Provinsi Riau.

Seperti apel pagi yang dilaksanakan dimanapun, ini merupakan sarana untuk melatih kedisiplinan mengenai waktu serta tanggung jawab. Rutinitas Apel pagi ini dilaksanakan sebelum memulai kegiatan, apel pagi ini dimulai pukul 07.30 Wib.

Pada apel hari ini Jumat 5 Juli 2019, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial, Tengku Fazlyredwan, S.Sos., M.Si bertindak sebagai pembina apel. Dalam arahannya pembina apel menekankan agar seluruh pejabat dan pelaksana di lingkungan BPSDM bisa saling bekerjasama dalam rangka persiapan pelaksanaan DIKLATPIM IV di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau yang dimulai pada hari selasa, 09 Juli 2019 s/d 28 Oktober 2019.

“Hal-hal yang bersifat teknis serta kesiapan sarana dan prasarana selama pelaksanaan diklat berlangsung harus dalam keadaan yang optimal, untuk mewujudkan itu semua perlu adanya kerjasama dari setiap bidang di lingkungan BPSDM ini, sesuai imbauan Kepala BPSDM, karena kegiatan ini adalah tanggung jawab kita bersama” Ujar beliau. (05/07/2019)