Posted on

BPSDM RIAU- Jumat, 16 Oktober 2020 Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riaumengadakan Acara Penutupan Pendidikan dan Pelatihan Pengelolaan Perpustakaan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2020. Sebelum acara penutupan dimulai, para peserta pelatihan diwajibkan untuk melakukan Post Test terlebih dulu.

Acara Pendidikan dan Pelatihan Pengelolaan Perpustakaan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2020 ini berlangsung selama 5 hari, sebelumnya di undur satu hari dikarenakan Ketua Penyelenggara, Donny Ririn Vianto, SE yang merupakan Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Umum dan Fungsional BPSDM Provinsi Riau meninggal dunia pada hari Selasa, 13 Oktober 2020.  Turut hadir dalam acara penutupan ini, Kapus Diklat Perpustakaan Nasional RI Yang diwakili oleh Bapak Sutjana, S.Sos, M.Hum selaku Koordinator Pengembangan Penyelenggaraan Diklat Teknis Fungsional, dan Kadis Dispersip Riau, Acara penutupan ini dimulai dengan Laporan Penyelenggaraan dari Plh. Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Umum dan Fungsional BPSDM Provinsi Riau, Peri Yusnadi, S.Sos, MH.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Riau mengucapkan terimakasih kepada Penyelenggara, Narasumber (Pusat Diklat Perpustakaan Nasional RI), serta kepada para peserta yang telah ikut dan berpartisipasi dalam acara Pendidikan dan Pelatihan Pengelolaan Perpustakaan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2020. Seterusnya acara ditutup dengan pembacaan doa yang dikhususkan untuk Ketua Penyelenggara, Almarhum Donny Ririn Vianto, SE