ACARA PENUTUPAN LATSAR GOLONGAN III GELOMBANG III TAHAP I

BPSDM RIAU- Senin (18/11) Bertempat di Balai Tuah Karya Abdi Negara BPSDM Provinsi Riau, Plt Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia, H.Joni Irwan beserta Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial, Tengku Fazly Redwan dan Widyaiswara Ahli Utama, Ir. Mahfeyeri, M.Pd secara resmi menutup penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Golongan III Gelombang III Tahap 1 dilingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2019.


Acara dimulai dengan laporan penyelenggaraan Diklat LATSAR Golongan III Gelombang III Tahap 1 di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2019 oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial, Tengku Fazly Redwan, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Penetapan Pemuncak oleh Kasubbid Pengembangan Prajabatan dan Kepemimpinan Dasar, Drs. Andhiar, serta penyerahan sertifikat kelulusan.

“Dalam menghadapi era globalisasi saat ini, dan Sesuai dengan Undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN) Nomor 5 Tahun 2014 menyatakan bahwa, Pegawai Aparatur Sipil Negara berperan mewujudkan tujuan pembangunan nasional pelayanan publik yang profesional, bebas dari intervensi politik, dan bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme dan untuk mewujudkannya diperlukan Sosok Pejabat Aparatur Sipil Negara yang berkompetensi dan diindikasikan dari sikap dan perilaku yang penuh dengan kesetiaan, ketaatan kepada negara, bermoral, bermental baik, profesional, sadar akan tanggung jawabnya sebagai pelayan publik.” ujar H. Joni Irwan mewakili sambutan dari Gubernur Riau. (18/11/2019)